Hostel Yogyakarta Terbaik Untuk Para Backpacker

Image result for RestaurantHostel bukan hanya tempat yang bagus untuk menghemat anggaran liburan Anda, tetapi juga menjadi tempat untuk bertemu orang baru dan menikmati pengalaman lokal baru, terutama di tempat yang sama kulturalnya dengan Yogyakarta. Jangan salah, tinggal di hostel Yogyakarta pun sama nyamannya dengan di hotel biasa, bedanya Anda akan lebih sering berinteraksi dan berbincang dengan penghuni lainnya. Jika Anda berniat untuk melakukan perjalanan backpacker ke Yogyakarta, mungkin beberapa daftar hostel Yogyakarta di bawah ini bisa menjadi rekomendasi Anda.

Losmanos Hostel

Meskipun berada di pusat kota Yogyakarta, backpacker dapat menemukan suasana damai dan tenang mereka di lingkungan yang subur di Losmanos. Anda dapat benar-benar bangun dengan kicau burung dan suara alam lainnya. Hostel Yogyakarta ini memiliki desain yang earthy dan luas di mana para tamu dapat menikmati kamar-kamar yang luas dan area umum semi terbuka untuk berkumpul.

Edu Hostel

Dengan harga yang sangat terjangkau, kurang dari Rp140,000 per malam untuk kamar tipe bunker, para backpacker dapat menikmati fasilitas EDU Hostel yang beragam, seperti kolam renang, area TV umum, dan komputer yang bisa di akses oleh tamu hostel. Di antara wisata kota dan petualangan, para tamu dapat bersantai atau bersosialisasi di area umum, dilengkapi dengan TV LCV dengan saluran internasional dan bean bag yang nyaman. Hostel Yogyakarta yang satu ini memiliki bunker terpisah untuk pria dan wanita, tetapi wisatawan berkelompok dapat menyewa kamar asrama pribadi.

Mango Tree Dipudjo Homestay

Di Mango Tree, para backpacker dapat benar-benar merasakan rumah sendiri dengan cita rasa Yogyakarta. Anda akan ditempatkan di rumah bergaya Jawa yang nyaman dengan gazebo yang luas serta subur di sekitarnya. Ada beberapa pilihan kamar yang bisa disesuaikan dengan budget dan kepentingan Anda di salah satu hostel Yogyakarta terbaik ini, mulai dari paviliun kamar ber-AC hingga bunker. Anda juga akan menyukai area umum, di mana sesama pelancong dapat terlibat dalam permainan catur, menonton TV, atau bahkan menggunakan perangkat BBQ.

Sae Sae Hostel

Hostel ini menawarkan lebih dari satu kebutuhan yang dibutuhkan oleh para backpacker. Desain pedesaannya tidak hanya menyenangkan untuk mata, tetapi juga menyediakan sudut yang menenangkan untuk bersantai. Dari halaman belakang dengan tempat tidur gantung, hingga taman tropis dan pondok yang nyaman. Hostel Yogyakarta dengan nama Sae Sae ini juga menawarkan kamar pribadi yang lebih besar, dengan desain yang sama tetapi berselera tinggi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *